Senin, 29 Mei 2017

tugas softskill ke 3


tugas 3 softskill buat soal dari pembahasan sebelum nya

1.       suatu metode pengelolaan sistem teknologi informasi yang secara filosofis dan terpusat pada perspektif konsumen layanan TI terhadap bisnis perusahaan.pernyataan tersebut pengertian dari.....
A.    Information Technology Service Management.
B.       Information Technology Service operasional.
C.      Communication Effectiveness.
D.     Continual Service Improvement
2.       Yang merupakan kegiatan pokok dari service level manegement (SLM),kecuali....
A.      menjamin SLA didukung oleh internal (OLAs) dan eksternal (UCs).
B.      bertindak sebagai jembatan antara penyedia layanan teknologi informasi dan bisnis.
C.       mengembangkan dan bernegosiasi SLA dengan pelanggan.
D.      mengelola pelaksanaan layanan untuk memastikan disepakati tingkatan yang dicapai dan pelanggan yang merasa bahagia dengan apa yang mereka terima.
3.       Analisis Information Technology Service Management didasarkan pada 4 faktor utama yaitu :
A.      Growth and value, Budget Adherence, Risk impact, Service Transition.
B.       Growth and value, Partners, Service Design, Service Transition.
C.    Growth and value, Budget Adherence, Risk impact, Communication Effectiveness.
D.     Growth and value, Lifecycle processes and activities, Complementary guideline, Service Transition.
4.       Yang menjelaskan latar belakang tahapan lifecycle serta kontribusinya terhadap pengelolaan layanan TI secara keseluruhan, pernyataan tersebut pengertian dari.....
A.      Practice principles
B.      Lifecycle processes and activities
C.      Service Transition
D.      Practice fundamentals.
5.       layanan sepenuhnya menyelaraskan dengan kebutuhan bisnis dan memenuhi persyaratan pelanggan fungsi, ketersediaan dan kinerja,Tujuannya untuk memastikan bahwa tingkat layanan negogiasi dan setuju dengan pelanggan dan semua layanan disampaikan ke tingkat layanan yang telah disetujui yang didefinisikan di dalam indikator kinerja yang telah disepakati.merupakan pengertian dari...
A.      service level manegement (SLM).
B.      Service Transition
C.      Service Strategy
D.      Information Technology Service Management

6.       ITSM memiliki empat perspektif atau atribut untuk menjelaskan konsep ITSM,diantara..
A.      Partners dan Product
B.       Process dan People
C.    A dan B benar
D.     A dan B salah
7.       Kepanjangan dari ITSM adalah
A.      Information Technology Service Management
B.      Improvement Technology Service Management
C.      Implementation Technology Strategy. Management
D.      Information Technology Strategy Management
8.       Dengan adanya layanan manajemen tingkat untuk memastikan bahwa layanan sepenuhnya menyetarakan dengan kebutuhan bisnis dan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk fungsionalitas,Tujuan dari SLM adalah,kecuali
A.      untuk membangun dan mempertahankan hubungan yang efektif dan produktif dengan pelanggan.
B.      mengelola pelaksanaan layanan untuk memastikan disepakati tingkatan yang dicapai dan pelanggan yang merasa bahagia dengan apa yang mereka terima.
C.      untuk memastikan sistem yang terus-menerus untuk memperbaiki tingkat pelayanan jika organisasi menginginkannya dan biaya dibenarkan dan terjangkau.
D.      bertindak sebagai jembatan antara penyedia layanan teknologi informasi dan bisnis.
9.       Yang menjelaskan berbagai proses maupun aktivitas yang menjadi kegiatan utama tahapan lifecycle. Misalnya proses financial management dan demand management dalam tahapan Service Strategy adalah...
A.      Practice fundamentals
B.       Technology considerations
C.    Lifecycle processes and activities
D.     Implementation Technology Strategy. Management
10.   Aspek-aspek yang Dalam definisi operasional pengertian rantai pasokperlu diperhatikan yaitu,kecuali…
A.      Manajemen Rantai Pasok adalah suatu pendekatan yang digunakan untuk mencapai pengintegrasian yang efisien dari supplier, manufacturer, distributor, retailer, dan customer.
B.     Manajemen Rantai Pasok mempunyai dampak terhadap pengendalian biaya.
C.     Manajemen Rantai Pasok mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan kepada pelanggan.
D.    Manajemen Rantai Pasok mengelola pelaksanaan layanan untuk memastikan disepakati tingkatan yang dicapai dan pelanggan yang merasa bahagia dengan apa yang mereka terima.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar